Share, , Google Plus, Pinterest,

Print

Posted in:

Gelar Video Maping di Gedung Historic

“Maka, tinggal bagaimana masyarakat membangun sin­ergitas dengan pihak pemerin­tah. Kalau memilki tujuan yang sama, jelas pemerintah harus mendorong kegiatan positif ini,” ucapnya.

Pengadaan sarana bioskop di Kota Cimahi yang diutara­kan pegiat seni perfilman itu, mendapat respon dari pihak Pemkot Cimahi.

Menurut Kepala Dinas Komu­nikasi Informasi Kearsipan dan Perpustakaan (Diskominfoar­pus) Kota Cimahi, Muhamad Ronny, adanya gedung bioskop di Cimahi merupakan peng­embangan bidang ekonomi.

Dia tidak menampik apa­bila, Cimahi sanggup membangun sebuah gedung bio­skop maupun sanggar kese­nian maka, Pendapatan Asli Daerah (PAD) bisa me­ningkat.

”Tapi, harus dilihat dulu seberapa besar kebutuhan masyarakat akan adanya bio­skop di Cimahi,” kata Roni.

Roni mengira, minimnya minat masyarakat untuk me­nonton film di bioskop Cimahi, bisa saja diakibatkan penga­ruh jarak dengan Kota Bandung yang cukup dekat atau, film-film yang diputar di bioskop Bandung lebih update ke­timbang di Cimahi.

”Bisa saja Cimahi membangun kembali gedung bioskop asalkan, ada dukungan dari semua pihak. Karena bioskop memerlukan modal yang tidak sedikit,” pungkasnya. (ziz/yan)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *