Share, , Google Plus, Pinterest,

Print

Posted in:

Rindu Optimistis Menangkan Pilgub 2018

0

Very bad!

Dia melanjutkan, harga-harga bahan pokok yang tidak terjangkau juga menjadi keluhan masyarakat. Kemudian, infrastruktur yang buruk juga dinilai masyarakat menjadi permasalahan karena menghambat produktivitas serta buruh-buruh meminta kesejahteraan dan meminta disediakan rumah-rumah.

”Maka pasangan Rindu, 70 persen akan mewujudkan apa yang rakyat mau dan bukan apa yang kita mau,” urainya.

Sebagai solusi, Emil berjanji akan memaksimalkan semua potensi yang ada agar masyarakat lokal memiliki pekerjaan. Menurutnya, di Kabupaten Bekasi dirinya sudah menyiapkan konsep, yaitu dengan menyekolahkan masyarakat di lingkungan pabrik. Sehingga, masyarakat memiliki kemampuan ketika perusahaan membutuhkan pekerja.

”Artinya nanti warga lokal bersekolah di daerah kerja. Sehingga, tidak lagi seperti sekarang tidak punya skill dan pekerjaan tidak didapat,” tandasnya.

Di tempat sama, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh juga optimistis pasangan Rindu mampu memenangkan Pilgub Jawa Barat. Dengan berbagai pengalaman yang dimiliki, dirinya menyayangkan jika masyarakat tidak memilih Ridwan Kamil sebagai pemimpin Jawa Barat. ”Pilgub saya optimis, sayang kalau jawa barat gak pilih beliau (Ridwan Kamil, Red),” kata Paloh.

Di sisi lain, Surya Paloh juga menargetkan posisi tiga besar pada Pemilu 2019. Menurutnya, salah satu wilayah yang dinilai menjadi tantangan terbesar bagi Partai Nasdem untuk mencapai target tersebut adalah perolehan suara di Jawa Barat.

”Artinya, kalau Jabar bisa mengisi penuh apalagi memberikan bonus, saya katakan dengan sejujurnya, partai ini bisa menjadi runner up,” kata Paloh.

Dia melanjutkan, beberapa waktu terakhir dirinya telah berkeliling ke sejumlah wilayah di luar pulau Jawa. Hasil konsolidasi yang dilakukan pun menunjukkan optimisme Partai Nasdem mampu meraih banyak suara di luar pulau Jawa.

Dikatakan Paloh, Partai Nasdem menjadi partai kedua terbesar di wilayah yang memiliki tiga daerah pemilihan untuk DPR RI tersebut. Dirinya pun meyakini Partai Nasdem bisa mendominasi di Sulawesi Selatan (Sulsel).

”Sulsel memberi komitmen dan saya merasakan emosi masyarakat Sulsel tidaklah meleset, kalau saya katakan mudah-mudahan target tercapai,” tandasnya.

Maka dari itu, Paloh mengajak seluruh kader Partai Nasdem di Jawa Barat mampu menyadari kondisi tersebut. Dirinya menegaskan, syarat utama yang harus dilakukan para kader Partai Nasdem di Jawa Barat adalah bekerja keras.

”Membawa ini dalam mimpi seluruh spirit jiwa semangat kita mau besar, kita mau buktikan bahwa seluruh politik gagasan yang kita canangkan mendapat respons positif dari rakyat,” pungkasnya. (mg2/rie)

Review overview

Summary

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *