Share, , Google Plus, Pinterest,

Print

Posted in:

Pevita Pearce Sambut Tantangan Memanah

Aktris Pevita Pearce akrab dengan film-film bergenre drama. Perannya cenderung jadi gadis kalem, lemah lembut, dan feminin. Kali ini, Pevita memutuskan keluar dari zona nyaman. Adik Keenan Pearce itu baru saja merampungkan syuting film action western Buffalo Boys yang dilakukan sejak tahun lalu.

Dalam film arahan sutradara Mike Wiluan tersebut, Pevita berperan sebagai Kiona. ”Dia itu gadis yang memimpin sebuah desa jajahan Belanda,” kata Pevita belum lama ini di Jakarta.

Sebagai pemimpin, Kiona jago memanah. Dalam beberapa adegan memperlihatkan Kiona terlibat dalam adegan laga. ”Aku sama sekali nggak pernah megang busur dan panah. Jadi harus belajar dulu sebelum syuting,” ceritanya. Untuk itu, Pevita menjalani latihan memanah selama dua bulan.

Suatu ketika, saat sedang syuting, kecelakaan hampir terjadi. Saat Pevita sedang bersiap melakukan adegan memanah, jaraknya terlalu dekat dengan kamera. ”Panah saya hampir kena kamera. Untungnya sih nggak apa-apa,” kata aktris 25 tahun itu.

Di samping memanah dan adegan laga, ada satu tantangan lagi untuk Pevita. Yakni, menunggangi kerbau. Awalnya, kru harus menjinakkan kerbau agar tidak banyak bergerak ketika pengambilan gambar. Setelah sekali take, kerbau mulai liar. ”Untungnya keperluan gambar sudah cukup. Jadi, aku nggak perlu naik kerbau lagi,” ujar Pevita.

Sebagai lawan main Pevita, ada Ario Bayu (sebagai Jamar) dan Yoshi Sudarso (sebagai Suwo). ”Film ini latar belakangnya Indonesia di zaman penjajahan, namun dengan sentuhan film koboi ala western,” katanya. Buffalo Boys direncanakan tayang pada Juli. (len/c17/nda/rie)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *