Share, , Google Plus, Pinterest,

Print

Posted in:

Jajal Skema Tanpa Febri

Gomez: Bukan Sebuah Kendala

BANDUNG – Jelang bergulirnya Go-Jek Traveloka Liga 1 2018, Persib kembali menggelar laga persahabatan. Kali ini tim asuhan Mario Gomez akan menjamu Arema FC di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (18/3).

Menghadapi tim berjuluk Singo Edan, Maung Bandung dipastikan bermain tanpa winger lincah, Febri Hariyadi. Pemain bernomor 13 itu sedang menjalani agenda bersama Tim Nasional U-23 yang akan beruji tanding kontra Singapura U-23 di Singapura, Rabu 21 Maret 2018.

Namun, Gomez menyatakan, hal tersebut bukanlah satu kendala yang cukup besar bagi timnya. Ia menyebut jika Maung Bandung masih memiliki beberapa opsi untuk menggantikan Febri di sektor gelandang sayap.

”Saya rasa tidak ada yang berbeda. Kita masih punya Ghozali (Ghozali), ada juga Puja (Abdillah) dan tentu ada beberapa pemain yang lebih siap. Di posisi itu kita banyak pilihan,” kata pelatih berdarah Argentina tersebut.

Meski Febri urung membela Persib saat laga uji tanding akhir pekan nanti, Gomez sangat mengapresiasi pemanggilan dari Timnas kepada pemain yang akrab disapa Bow itu.

“Kita selalu mendukung setiap pemain terhadap pemanggilan Timnas, termasuk dia. Saya pikir itu sangat bagus untuk karier dan perkembangannya,” pungkas pelatih berusia 61 tahun itu.

Sementara itu Pelatih Arema FC, Joko Susilo memastikan Arema FC kehilangan empat pemain Timnasnya saat menghadapi laga uji coba melawan Persib Bandung. Mereka adalah Kurniawan Kartika Aji, Ahmad Nur Hardianto, Hanif Sjahbandi, dan Bagas Adi Nugroho.

Menurut Joko, ke-empat pemainnya itu turut serta mengikuti pemusatan pelatihan Timnas U-23 di Jakarta. ”Jelas pemain Timnas tidak bisa ikut karena tanggal 16 mereka harus ke Jakarta,” jelas Joko Susilo. (ign)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *